[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream NEW SHADES in 011 Pompous & 012 Couture

Makeup Reviews

Hello, Beauties!

Kemaren-kemaren ini Make Over baru aja ngeluarin empat shade baru untuk varian Intense Matte Lip Cream yang keempat-empatnya adalah warna nude. Soooooo excited! Mau tau gimana review dan swatches untuk warna-warna terbarunya? Yuk markicus!

Empat warna baru yang dikeluarin adalah 009 Posh, 010 Lux, 011 Pompous, 012 Couture. Sejauh pengelihatan aku, cuma shade 009 aja yang warnanya agak lebih tua daripada ketiga yang lainnya. Shade 010, 011, dan 012 bisa dibilang nude yang lebih pucat. Ketiga shade ini mirip banget, yang membedakan cuma base color-nya aja. Shade 010 lebih ke pink, 011 lebih ke cokelat, dan 012 punya hint abu. Aku sendiri beli shade nomor 011 Pompous dan 012 Couture.


Same old packaging. Ga ada yang berubah sama sekali dari packaging-nya. Tetep B aja kalau menurut aku. Tapi gak masalah, masih lumayan kece saat dikeluarin dari makeup pouch (hehe). Yang penting kemasannya kokoh dan aman untuk dibawa-bawa.

011 Pompous

011 Pompous Lip Swatch

Shade 011 Pompous ini warna yang GUE BANGET alias gueh be-ge-te. Nude dengan hint cokelat dan peach yang bikin wajah keliatan lebih kalem-kalem seger gitu. Tekstur dari shade 011 ini entah kenapa lebih cair daripada lip cream Make Over lainnya yang aku punya, yaitu 004 – Vanity (baca review-nya di sini) dan 012 – Couture yang bakal aku bahas di bawah. Jadinya harus dioles beberapa kali untuk bener-bener rata. Tapi begitu udah set dan kering, gak terlalu ada bedanya dengan shade yang lain.

012 Couture

012 Couture Lip Swatch

Shade 012 Couture ini bisa dibilang nude peachy pink dengan hint abu. Di bibir aku entah kenapa keluar warna agak abu yang sebenernya kurang aku suka karena bikin wajah terlihat pucat.

Nah, di sini aku kasih lihat perbandingan kedua shade baru ini dengan ‘kakak’-nya yaitu 004 Vanity yang udah keluar lebih dulu dan pastinya udah banyak yang punya. Kalau dilihat sekilas lewat botolnya aja, semua shade nude dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini bener-bener gak kelihatan bedanya. Kelihatan sih, tapi dikiiiiitttt banget dan sampe juling lihatnya. Kalau udah di-swatch, baru deh kelihatan bedanya.

Hand Swatch (atas – bawah): 011 Pompous – 012 Couture – 004 Vanity

Overall, packaging dan formula dari lip cream ini tetep sama dengan shade yang udah keluar lebih dulu. Nyaman di bibir, lightweight, pigmented, long lasting, non-drying, kece, badai, mantap, dan sebagainya. Dengan keluarnya empat shade nude yang baru ini, para pecinta nude lips kayak aku jadi punya pilihan lebih banyak dan pastinya pengen koleksi semuanya!

X.O.X.O. 🙂

 

Info Produk 

Make Over Intense Matte Lip Cream in Shade 011 Pompous & 012 Couture

Harga: Rp 100.000,-

 

 

Leave a Reply

