[Review] Purbasari Hi-Matte Lip Cream in 02 – Azalea

Lip Products, Makeup Reviews

Hello, Beauties!

Nah kalo review yang ini belum basi kaaann? Yup, this is it, adik dari lipstik matte Purbasari yang fenomenal (review di sini): Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Apakah akan sefenomenal kakaknya? Yuk simak review lengkapnyaa~

Oiya, sebelumnya aku mau pengumuman dulu yaa. Sekarang kalian bisa lihat daftar lip cream/liquid lipstick/lip matte (dan sebagainya itu) favorit aku di sini. Kalo dari halaman utama, kalian bisa klik menu NNH Top 5 untuk daftar makeup products favorit aku. List itu bakalan aku update kalau aku nemuin produk baru yang lebih aku suka. Mudah-mudahan list ini bisa membantu kalian-kalian yang bingung mau beli lipstik apaan diantara bangkitnya ribuan produk lip cream. Sooo, keep updated on the list yaaa! 

Kemasan Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Inilah kemasan dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Masih sama-sama berbentuk kotak dengan warna hitam dan emas, sesuai dengan ciri khasnya lipstik Purbasari. Sebagai penggemar lip cream dengan kemasan kotak, this is good. Shade yang aku punya adalah nomor 02 Azalea. Mereka tersedia dalam 5 warna, dan shade ini adalah best seller-nya.

Aplikator doe-foot

Aplikatornya berbentuk doe-footBagus dan nyaman untuk mengaplikasikan lip cream-nya. Tekstur dari lip cream ini kering banget. Dia gak secair atau se-creamy lip cream pada umumnya. Waktu pertama kali aku cobain pun, aku kira lip cream-nya membeku karena kelamaan disimpen di toko (HAHA), tapi setelah lihat beberapa review-nya di yutub ternyata memang seperti itu teksturnya. Bahkan untuk shade 1, 4, dan 5 (katanya) lebih kering lagi.

Lip swatch 02 Azalea

Transfer dikit waktu baru diaplikasikan

Aku sempat pakai lip cream ini sekitar 11 jam dan setelah itu terasa keriiiingg banget di bibir. Mungkin karena aku gak pakai lip balm sebelumnya. Setelah aku pakai seharian untuk jalan-jalan, makan, minum, ngemil dan sebagainya, warnanya masih lumayan stays on my lips. Cuma hilang di bagian tengah, dan bukan fading, jadi terlihat gak rata. Setelah aku sampai rumah, cuma aku gosok pakai jari dan lipstiknya langsung meluruh kayak daki (wkwk).

Kesimpulannya, lip cream ini below my expectation tapi lumayan oke karena sebelumnya aku melihat review-review bagus dari lip cream ini. Kalau boleh dibandingkan, aku lebih milih lipstik matte biasa-nya Purbasari daripada lip cream-nya.

XOXO 😉

 

Info Produk

Purbasari Hi-Matte Lip Cream

shade: 02 – Azalea

harga: Rp 42.900,-

tempat membeli: Borma supermarket

Leave a Reply

