[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream in 04 – Vanity

Lip Products, Makeup Reviews

Hello, Beauties!

Mau pengakuan dosa dulu. Sebenernya aku udah punya lip cream ini sejak beberapa bulan yang lalu, tapi karena satu dan lain hal (baca: mager foto, males buka laptop, dll) akhirnya baru kesampean untuk me-review Make Over Intense Matte Lip Cream ini sekarang. Yuk sistah-sistah kita cuss ke bawah…

Kemasan Make Over Intense Matte Lip Cream

Ini dia penampakan dari kemasannya Make Over Intense Matte Lip Cream. Menurut aku sih, kemasannya B ajah, alias biasa aja. Kalo mengutip calon mertua antagonis di sinetron: “Cantik sih, tapi banyak yang lebih cantik” (Loh? Kan yang penting hatinya, Bu??).

*Review makeup macam apa ini 😦 *

 

Keterangan shade

Dengan harga Rp 89.000,- kalo lagi gak diskon (hehe), kita bakalan dapet 6,5 gr lip cream. Which is lebih banyak dibandingkan lip cream lainnya. Alhamdulillah…

Doe foot applicator

Aplikatornya nyaman-nyaman aja, no problemo lah. Masih bisa mengaplikasikan lip cream-nya dengan aman, tertib, dan nyaman (hmm).

Shade yang aku punya adalah nomor 04 – Vanity. Shade ini merupakan best seller-nya yang seriiing sold out. Dan setelah aku coba memang ga usah dipertanyakan lah kenapa shade ini selalu sold-out, cakep banget boookkk!

Lip swatch

Formula dan tekstur dari lip cream ini: JUARA. Dia nyaman dan lightweight banget, karena buat aku kenyamanan itu nomor wahid ya (catat). Dia transfer dikiiiiiiiit banget seperti bayang-bayang mantan yang tidak berkesan (alah). Dan dia stays on the lips for hours seperti mantan yang begitu membekas di hati (ALAH). Ah, bangga deh aku sama kamu, Ver *ngomong sama Make Over ceritanya*. Dibanding lip cream bule-bule sana, bahkan aku lebih suka lip cream ini.

cie narsis

Minusnya dari lip cream ini cuma baunya yang aku kurang suka, kemasannya yang B aja, and a lil bit drying after a very long hours. Itu pun memang karena bibir aku yang super duper kering dan setelah dipakai berjam-jam. So, believe me, it’s tolerable.

I am such a sucker for packaging, and I judge a book by its cover (haha!). Tapi, kalau kualitas lip cream-nya kayak Make Over Intense Matte Lip Cream mah, mau pake plastik dan aplikatornya tusuk gigi juga gue beliiii!

XOXO 😉

Info Produk

Make Over Intense Matte Lip Cream in shade 04 – Vanity

Harga: Rp 89.000,-

Dapat dibeli di Sociolla 😀

2 thoughts on “[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream in 04 – Vanity

Leave a Reply

