[Review] BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra in Persimmon Pie

Lip Products, Makeup Reviews
Hello, Beauties!
Look what I’ve got!
Akhirnya… Kesampean juga cita-cita *cetek amat cita-citanya* untuk ngedapetin lipstik ini. Demi apapun lipstik ini susah banget didapetinnya, terutama untuk warna yang satu ini, yaitu Persimmon Pie. Setiap kali restock selalu cepet banget sold out-nya, dan biasanya yang tersisa cuma warna Candy Apple atau Beet Me yang warnanya gak aku banget. Hehe. Mau tauuu pendapat aku tentang lipstik atau lip coat yang lagi hits banget ini? Mari capcus ke bawah yaa ūüôā

Picture

BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra

Aku mau cerita dulu perjuangan untuk mendapatkan produk ini. Di suatu hari yang cerah, aku lagi makan siang di kantin kampus. Biasanya kalo lagi makan siang kan sambil ceki ceki instagram tuh, kebetulan banget ada postingan dari Sociolla yang ngumumin bahwa produknya BLP Beauty sekarang tersedia di Sociolla, dan postingannya baru keluar 15 menit yang lalu. Nah, langsunglah diriku ini capcus ke web-nya Sociolla, dan tahu tidak? *tidaaaakk…* web-nya down. DOWN. Saking banyaknya orang yang mengakses web-nya. Udah di-refresh berkali-kali pun susaaaaahh banget masuknya. Hal ini mengingatkan aku sama hectic-nya rebutan daftar mata kuliah umum waktu jaman kuliah di web kampus dulu. Persis kayak gitu!

Setelah refresh berkali-kali sepanjang makan siang yang bikin makan siang jadi gak tenang, akhirnya sodara-sodara, saya berhasil mendapatkan satu buah BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra in shade Persimmon Pie. Alhamdu? Lillah… FYI nih, gak lama dari situ hampir semua produk BLP Beauty sold out pemirsah! Daeebaakk…

 

Picture

BLP Beauty Lip Coat in Persimmon Pie

Dua hari kemudian, paket dari Sociolla datang juga.  Packaging dari BLP Beauty Lip Coat ini emang cantik. Minimalis namun eyecatching.  Sebenarnya bentuk tube-nya persis sama dengan tube lip cream kebanyakan, seperti lip cream-nya Wardah. Yang membedakan adalah warna, bahan, dan desainnya yang membuat Lip Coat dari BLP Beauty ini terkesan lebih classy dan mahal. Warna putih untuk packaging lipstik emang kece banget sih, kekurangannya cuma gampang kotor aja. Kalau di tangan kita ada sisa-sisa foundation, bedak, dan sebagainya, itu bakalan gampang banget nempel di tutup si Lip Coat ini. Tapi mudah untuk dibersihkan kok.
Picture

Aplikator BLP Beauty Lip Coat

Aplikatornya juga standar, kalau buat aku sih gak ada masalah dengan aplikatornya. Dia gak terlalu kaku dan agak-agak miring gitu aka doe foot applicator. Cukup enak dan mudah sih untuk mengaplikasikan lip coat-nya ke bibir kita. Satu hal yang bikin bete adalah kalo produknya bleberan di mulut tube-nya yang warnanya putih itu. Sayang gitu jadi kelihatan kotor. Berhubung foto di atas diambil waktu baru banget dibuka, jadi masih suci dan belum penuh dosa (eh noda).
Picture

Persimmon Pie hand swatch

Lanjut ke review  warna dan formulanya ya sista sista. Warna persimmon pie ini katanya warna dark mauve. Tapi kalo di bibir aku sih lebih ke peachy pink with a hint of brown gitu keliatannya.  Nah, sekarang untuk formulanya. Lip coat ini punya wangi yang manis-manis gitu kayak permen. Kalo dihirup dari aplikatornya langsung memang agak menyengat sih  baunya dan aroma ini lingers cukup lama. Untuk pigmentasi dari lip coat ini aku bilang bagus banget, sekali swipe langsung menutupi warna asli bibir kita. Keringnya juga cukup cepat.
Picture

Persimmon Pie lip swatch

Kenapa sih namanya lip coat? Aku juga kurang tau persis sih, mungkin karena produk ini gak transferproof, sementara kalo matte lip cream biasanya mengklaim mempunyai formula yang transferproof.  Lip coat ini memang transfer tapi dikiiitt banget dan warnanya juga gak menghilang dari bibir kita.  Kalau kalian lihat dari foto close-up bibirku di atas, bisa keliatan kalo lip coat ini punya tekstur yang tebal tapi gak menutupi garis garis di bibir aku yang banyak garisnya itu. Kalau buat aku sih hal ini gak terlalu mengganggu buat aku karena masih dalam batas wajar  (eh). Oiyaaa satu lagi, lip coat ini gak bikin bibir kering loh!
Picture

With Persimmon Pie on my lips

Overall, produk lokal ini worth to try.   Terutama  shade yang aku  punya yaitu, Persimmon Pie karena warnanya cantiiikk banget.  Lip coat ini memang terasa agak tebal di bibir, tapi dia punya daya tahan yang bagus aka longwearing. Menurutku, lip coat ini cocok banget untuk sista-sista yang males touch up kayak aku~

XOXO ūüôā

Info Produk
BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra
Harga: Rp 129.000,00
Tempat membeli:  Sociolla

Leave a Reply

